Perburuan striker baru Inter Milan memasuki fase baru. Raksasa Serie A dilaporkan akan mengambil Dries Mertens dari Napoli dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, Antonio Conte mengatakan bahwa timnya akan berusaha memperkuat timnya pada Januari. Dia menganggap bahwa timnya tidak memiliki kedalaman tim yang baik, sehingga mereka membutuhkan amunisi tambahan di lini serangan mereka.
Salah satu pos yang ingin diperkuat Conte adalah garis serangan. Saat ini ia hanya memiliki dua penyerang di skuadnya, setelah mereka ditinggalkan oleh Mauro Icardi ke PSG.
Dilaporkan oleh Calciomercato, Conte telah mengidentifikasi target yang cocok untuk timnya. Dia dikabarkan ingin membajak Dries Mertens dari Naples.
Menurut laporan itu, alasan utama Conte untuk menargetkan Mertens adalah ketajaman penyerang yang terbukti.
Tiga musim terakhir, pemain tim nasional Belgia ini selalu menjadi andalan di garis serangan Partenopei. Tiga musim terakhir, ia selalu menyumbangkan lebih dari 30 gol untuk timnya.
Conte menilai ketajaman Mertens akan sangat berguna untuk garis serangannya. Untuk itu mereka tertarik merekrut Mertens pada Januari.
Salah satu pertimbangan utama Inter adalah mengejar tanda tangan Mertens karena harganya yang murah.
Kontrak Mertens di Naples akan berakhir pada musim panas 2020. Akibatnya, nilai penjualannya menurun drastis pada Januari.
Inter juga berpotensi merekrutnya secara gratis jika ia tidak memperpanjang kontraknya nanti.
Napoli sendiri baru-baru ini dilaporkan enggan berpisah dengan Mertens.
Mereka dilaporkan bekerja untuk memperpanjang kontrak penyerang di Naples.
Dries Mertens & # 39; Posting Ke Daftar Belanja Inter Milan Januari yang akan datang diperlihatkan sebelumnya di Topikindo.



Source link