Hasil minor diperoleh oleh Borneo FC ketika mereka mengunjungi markas Persija Jakarta dalam partai yang ditunda pada minggu ke-4 Shopee Liga 1 2019, yang disiarkan oleh Indosiar. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (11/11/2019), tim berjuluk Pesut Etam kalah 4-2.

Keempat gol kemenangan diciptakan oleh Marko Simic pada menit ke-20, 38, 50, dan 66. Sedangkan dua gol Borneo FC dicatat oleh Matias Conti (60 "), dan Juan Ramon Alsina (68").
Setelah pertandingan, pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan bahwa kekalahan untuk Persija tidak boleh disesalkan. Gianluca Pandenyuwu dan teman-temannya harus segera bergerak dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/11/2019).
"Kami harus melupakan ini dan fokus langsung pada lawan PSS Sleman," kata Gomez.
Sementara itu, terkait jalannya pertandingan, Gomez mengakui pasukannya tampil kurang optimal. Faktanya, satu dari empat gol dari tim ibu kota disebabkan oleh kesalahan para pemain.
"Tiga gol Persija datang dari penalti (39"), tendangan bebas (20 ") dan tendangan sudut (50"). Tidak hanya itu, ada gol Persija yang berasal dari kesalahan para pemain belakang kami, "tambah mantan pelatih Persib Bandung itu.
Dengan kekalahan ini, Borneo FC tetap di tempat keempat dalam klasemen dengan mengemas 42 poin. Sementara Persija naik satu strip ke peringkat 12 setelah mengantongi 31 poin. .



Source link