Pelatih yang baik Patrick Vieira mengatakan dia kecewa dengan Mario Balotelli, yang katanya tidak bisa mengerti bahwa sepak bola adalah tentang kerja tim.

Balotelli dikatakan sebagai bintang besar Italia berikutnya. Namun, dia tidak pernah bisa menunjukkan bakat penuhnya. Dia bersinar di Inter Milan dan Manchester City. Namun setelah itu karirnya menurun.
Dia gagal dengan AC Milan dan Liverpool. Dia telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di Nice, tetapi pada akhirnya hanya bisa bertahan tiga tahun di sana.
29 tahun melanggar kontraknya dengan Nice. Dia melakukannya untuk bergabung dengan Marseille.
Tapi dia hanya bertahan setengah musim. Pada awal musim ini ia memilih untuk bergabung dengan Brescia tetapi ia masih mengalami sedikit kesulitan beradaptasi di klub kota kelahirannya.
Mario Balotelli telah bergabung dengan Nice sejak 2016. Sementara itu Patrick Vieira telah melatih klub sejak musim panas 2018.
Jadi Vieira cukup akrab dengan karakter Balotelli, dan juga kemampuannya. Menurutnya, striker itu sebenarnya adalah striker yang sangat hebat.
"Sangat menyenangkan bekerja dengan Mario," kata Vieira kepada beIN Sports.
"Saya pikir pada saat itu sangat sulit baginya untuk memahami bahwa sepak bola adalah tentang kerja tim, upaya tim, dan itu adalah sesuatu yang sulit untuk dipahami oleh Mario," katanya.
Vieira juga mengaku kecewa. Namun dia menekankan bahwa perasaan kecewa muncul karena dia tidak bisa membuat Balotelli menampilkan kinerja terbaiknya.
"Ini tidak ada hubungannya dengan bakat pemain, karena dia adalah bakat yang sangat istimewa, tetapi mengecewakan bahwa saya tidak bisa mendapatkan yang terbaik darinya, tetapi dia perlu memahami juga bahwa baginya untuk bermain di level ini, dia harus menjadi bagian dari tim, "katanya.
"Saya harap dia mengerti itu segera, karena masih ada waktu baginya untuk melakukannya dan dia bisa mencetak gol lagi. Dia memiliki bakat untuk menjadi pemimpin tim, tetapi pemimpin tim harus menempatkan bakatnya untuk melayani tim," katanya .
Mario Balotelli sejauh ini telah membuat tujuh penampilan untuk Brescia dan hanya mencetak dua gol. Ia terikat kontrak dengan klub hingga 2022.
Pos Bagus Pelatih Patrick Vieira Kecewa Mario Balotelli Tidak Mengerti Kerjasama Tim muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link