Spekulasi tentang manajer baru Manchester United semakin melebar. Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate dikabarkan memasuki kandidat manajer baru Red Dev.

Manchester United saat ini ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Norwegia ditunjuk sebagai manajer permanen MU setelah menjalani periode yang sukses sebagai juru kunci Setan Merah.
Namun belakangan ini ada banyak seruan agar pemain berusia 46 tahun itu mundur dari posisinya. Ini tidak dapat dipisahkan dari kinerja MU yang tidak stabil belakangan ini.
Dilaporkan oleh The Sun, Manchester United merekrut calon potensial untuk manajer baru mereka. Setan Merah dikabarkan cukup tertarik merekrut Gareth Southgate sebagai manajer baru mereka.
Menurut laporan itu, Manajemen MU terkesan dengan pekerjaan Southgate dengan Tim Nasional Inggris.
Pelatih berhasil mengubah skuad Three Lions menjadi penantang gelar yang serius. Kinerja tim nasional Inggris juga dianggap stabil selama penanganan oleh Southgate.
Selain itu, Southgate juga suka memberikan peluang bagi pemain muda, sehingga ia dianggap cocok untuk menjadi manajer MU karena sesuai dengan filosofi klub.
Manchester United sendiri dikabarkan baru bisa merekrut Southgate di akhir musim.
Pelatih saat ini fokus untuk membantu Three Lions memenangkan Euro 2020 musim panas mendatang. Berdasarkan hasil Inggris di Euro nanti, masa depan Southgate akan ditentukan oleh FA.
Jika Inggris gagal memenuhi target yang diinginkan oleh FA, maka Southgate kemungkinan besar akan dipecat dan bisa dibajak oleh MU.
Manchester United juga memiliki sejumlah target lain musim panas ini.
Mereka juga dikabarkan mendekati mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.
Pos Gareth Southgate dilaporkan sebagai manajer baru Manchester United muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link