Pernyataan yang dibuat oleh Fabio Paratici. Direktur Olahraga Juventus menekankan bahwa timnya masih memiliki kepercayaan penuh pada sosok Maurizio Sarri sebagai kapten tim.

Musim ini, Juventus melakukan pergantian pelatih kepala. Mereka menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer baru Nyonya Tua setelah Massimiliano Allegri mengundurkan diri pada musim panas.
Sebagai penerus Allegri, Sarri menerima target yang sama, yaitu memenangkan gelar Serie A musim ini. Namun belakangan ini posisi Juventus di puncak klasemen disalip oleh Inter Milan.
Paratici menegaskan bahwa timnya tidak berencana memecat Sarri hanya karena mereka dikalahkan oleh Inter. "Kami percaya padanya [Sarri] sepenuhnya, "Paratici menjelaskan kepada Tuttosport.
Paratitci menganggap bahwa sejak awal timnya memiliki kepercayaan penuh pada Sarri karena kemampuannya yang terbukti.
"Beberapa tahun terakhir, dia membuat kami kesulitan dengan Napoli dan kami telah mengalami betapa baiknya dia."
"Dia juga berhasil bermain sepakbola yang indah di Chelsea, meskipun lingkungannya sangat sulit di Liga Premier. Saya kira tidak mudah bagi manajer asing untuk bermain sepakbola seperti itu di Inggris."
Paratici menegaskan bahwa pihaknya percaya Sarri masih sosok yang tepat untuk Juventus. Untuk itu dia yakin pelatih bisa membawa Si Nyonya Tua untuk mempertahankan gelar Scudetto mereka di akhir musim.
"Dia berhasil finis ketiga [di EPL] dan memenangkan Liga Eropa. Karena faktor-faktor ini kami melihatnya sebagai sosok yang ideal sebagai pelatih Juventus sejak awal. "
"Dia selalu menjadi pilihan pertama kami dan kami selalu percaya padanya," tegasnya.
Juventus akan memainkan pertandingan yang sulit di akhir pekan.
Mereka akan menghadapi Lazio pada Minggu (8/12) dini hari.



Source link