Daftar tertarik pada Lautaro Martinez semakin panjang. Striker Inter Milan dilaporkan masuk dalam radar juara bertahan EPL Manchester City.

Lautaro Martinez pertama kali mendarat oleh Inter Milan pada tahun 2018. Saat itu ia hanya diplot sebagai pelapis untuk Mauro Icardi di skuat Nerrazurri.
Namun mulai musim ini nasib Lautaro berubah secara drastis. Ia menjadi striker andalan Inter di bawah komando Antonio Conte, di mana sang striker tampil berjaya musim ini.
Dilaporkan oleh Sky Sports Italia, Lautaro sekarang menjadi incaran banyak tim top Eropa. Salah satunya adalah Manchester City.
Laporan tersebut mengklaim bahwa Pep Guardiola sangat menyukai gaya bermain Lautaro.
Striker 22 tahun ini memiliki kemampuan untuk menyamai taktik yang diterapkan oleh Guardiola di City. Dia yakin striker itu bisa menjadi mesin gol baru bagi The Citizens.
Tidak hanya itu, Lautaro masih sangat muda, sehingga ia bisa menjadi andalan City selama bertahun-tahun yang akan datang.
Laporan itu mengklaim bahwa Lautaro akan diplot sebagai penerus Sergio Aguero di skuad City.
Striker tersebut dianggap memiliki gaya bermain yang sama dengan Aguero. Untuk itu ia dapat melanjutkan estafet dari Aguero untuk menjadi mesin gol utama City.
Selain itu, kehadiran Lautaro diharapkan menjadi pesaing bagi Aguero sebagai striker nomor satu untuk The Citizens.
Manchester City akan menghadapi kendala untuk merekrut Lautaro Martinez.
Inter Milan enggan menjual sang striker, di mana mereka akan menetapkan harga di atas 100 juta Euro untuk sang striker.
Pos Manchester City Tertarik untuk Merekrut Lautaro Martinez muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link