Eden Hazard mungkin harus menunggu lebih lama untuk merasakan El Clasico pertamanya sebagai pemain baru Real Madrid. Hazard mengalami cedera pergelangan kaki dan dikhawatirkan tidak bisa bermain pada 19 Desember.

Playmaker berusia 28 tahun ini menerima dampak yang cukup kuat dari Marquinhos ketika Madrid bermain imbang 2-2 dengan PSG di Liga Champions. Pada saat itu, cedera Hazard dianggap tidak terlalu parah.
Namun, setelah melewati serangkaian tes lebih lanjut, terungkap bahwa cedera Hazard memang buruk. Bahkan, ada celah di pergelangan kaki Hazard, yang mungkin memaksanya menepi lebih lama.
Beberapa hari terakhir, Hazard tertangkap kamera sedang berjalan menggunakan kruk. Madrid baru memahami bahwa kondisi Hazard buruk. Berikut ini adalah pernyataan resmi klub:
"Mengikuti tes pada pemain kami, Eden Hazard, oleh departemen medis Real Madrid, pengembangan memang perimalleolar di kaki kanannya membuktikan diagnosis fraktur mikro eksternal di daerah yang disebutkan sebelumnya."
"Proses pemulihan akan terus diamati."
Tulang kaki yang retak tidak mengalami cedera serius, tetapi juga tidak bisa dianggap remeh. Hazard bisa dipaksa ketinggalan beberapa pertandingan berikutnya, termasuk absennya El Clasico.
Musim ini adalah musim pertama Hazard di Real Madrid, ia dibawa masuk untuk mengambil status superstar baru klub. Artinya, Hazard diharapkan dapat membantu Madrid dalam pertandingan-pertandingan sulit.
El Clasico pada 19 Desember seharusnya menjadi peluang sempurna bagi Hazard. Duel panas di Camp Nou ini seharusnya dijadwalkan beberapa minggu yang lalu, tetapi ditunda karena kerusuhan Camp Nou.
Kualitas pemain bintang Madrid biasanya dinilai di El Clasico, seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Hazard mungkin melewatkan kesempatan berharga untuk mencuri hati para penggemar Los Blancos, dia bisa merindukan El Clasico terlebih dahulu.
Posting Eden Hazard Harus Menunggu Lagi Untuk Merasa El Clasico muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link