Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianugerahi penghargaan Asian of The Year dari media Straits Times Singapura. Wajah Jokowi ditampilkan di berita utama surat kabar hari ini.
Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman membenarkan hadiah yang diberikan kepada Jokowi. Fadjroel juga memberikan kesaksiannya.
"Syukur tidak mencapai Tuhan. Alhamdulillah, terima kasih kepada kerja cerdas dengan semua orang Indonesia, Presiden Jokowi dianugerahi penghargaan Asian of the Year 2019 dari The Straits Times di Singapura," kata Fadjroel melalui pesan singkat, Kamis (5/5) 12/2019).
Fadjroel mengatakan penghargaan itu prestisius. "Ini adalah penghargaan bergengsi dan pengakuan atas kinerja semua rakyat Indonesia," katanya.
"Modal sosial untuk mewujudkan Tenaga Kerja: pengembangan sumber daya manusia, infrastruktur, penyederhanaan birokrasi dan regulasi serta transformasi ekonomi untuk mencapai Indonesia Teruskan, empat ekonomi terbesar di dunia pada tahun 2045 (Cina, AS, India, Indonesia). Kami adalah bangsa yang menang! "Dia menjelaskan.
Selain hadiah dari The Straits Times Singapura, Jokowi juga masuk 50 Besar di Muslim 500: Dunia 500 Muslim Paling Berpengaruh 2020 & # 39; atau 50 besar di antara 500 Muslim paling berpengaruh di dunia tahun ini.
Peringkat Jokowi tahun ini berada di nomor 13, naik dibandingkan 2019 kemarin yang berada di nomor 16. Jokowi naik tiga peringkat.
Post Jokowi dianugerahi Penghargaan Asia Tahun Ini 2019 Dari Singapura Dari Straits Times Media yang ditampilkan sebelumnya dalam Berita HOT & EXCESS Terbaru.



Source link