Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca telah meminta manajemen klub untuk segera merekrut gelandang Manchester United Paul Pogba. Zidane ingin Pogba pindah ke Santiago Bernabeu di bursa transfer Januari 2020.
Gelandang tim nasional Prancis ini sering dikaitkan dengan El Real musim panas ini. Ini dipicu oleh pernyataan gelandang yang mengatakan jika ia ingin menemukan tantangan baru dalam karirnya.
Namun di jendela transfer musim panas 2019, transfer Pogba gagal. Real Madrid gagal mengumpulkan dana untuk membawa mantan pemain Juventus ke ibukota Spanyol.
Meski begitu, Zidane masih belum menyerah untuk membawa Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Dia meminta manajemen Madrid untuk mengejar gelandang pada Januari.
Seperti dilansir Marca, pria Prancis ini membutuhkan tenaga tambahan untuk lini tengah Los Blancos.
Zinedine Zidane menganggap kompetisi untuk memenangkan gelar La Liga musim ini akan sangat berat. Belum lagi harapan Real Madrid untuk kembali mendominasi Liga Champions.
Karenanya, Zidane membutuhkan kekuatan tambahan di lini tengah Real Madrid. Pogba dilaporkan menjadi mangsa utama Zidane.
Menurut laporan Marca, peluang Madrid untuk merekrut pemain berusia 26 tahun di musim dingin akan sangat sulit.
Manchester United dikabarkan enggan menjual gelandang di pertengahan musim. MU percaya bahwa akan sangat sulit untuk menemukan pengganti kaliber Pogba pada Januari 2020.
Untuk itu Setan Merah akan meminta Real Madrid untuk menawar lagi untuk Pogba musim panas mendatang. Manchester United juga akan menetapkan harga yang sama untuk Pogba musim panas mendatang.
Mereka akan menjual gelandang dengan harga £ 150 juta atau setara dengan Rp 2,7 triliun.
Zidane Post akan Merekrut Paul Pogba ke Real Madrid pada Januari 2020 yang ditampilkan sebelumnya di MIX News Football. .



Source link