Sebuah saran diberikan oleh Frank Lampard kepada Kepa Arrizabalaga. Manajer Chelsea percaya kiper tidak boleh berkecil hati meskipun panen menghujat.

Musim ini Kepa bisa dikatakan tidak memiliki musim yang baik. Berbeda dengan musim lalu, musim ini ia sering melakukan kesalahan yang merugikan Chelsea.
Kesalahan terbaru yang dilakukan Kepa terjadi pagi ini. Dia salah mengantisipasi sehingga Hector Bellerin menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sehingga Chelsea harus berbagi angka dengan Arsenal.
Lampard mengakui bahwa kesalahan yang dilakukan Kepa menghasilkan banyak penghujatan baginya. "Saya tahu perhatian semua orang tertuju padanya," kata Lampard kepada Goal International.
Lampard sendiri enggan membesar-besarkan kesalahan yang dilakukan Kepa. Dia menganggap itu hal yang normal ketika seorang pemain melakukan kesalahan seperti Kepa.
"Itulah risiko bermain di kasta tertinggi sepakbola. Ya, kadang-kadang dia bereaksi terlalu lama dan itu membuat kita hampir kebobolan."
"Terkadang hal-hal seperti ini akan mengubah momentum permainan dan dia tahu betul itu. Dia akan belajar dari itu dan kami akan membantunya. Ini adalah situasi normal."
Lampard juga menilai kiper tidak boleh larut dalam kekecewaan pasca panen. Ia menganggap kiper harus bangkit dan menunjukkan bahwa ia adalah kiper yang tepat untuk Chelsea.
"Pemain mana pun, terutama kiper saat melakukan kesalahan maka semua mata akan tertuju padanya. Pada saat itu ia harus bangkit dan menunjukkan keberanian pada saat seperti ini."
"Kami saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen dan itu adalah posisi yang cukup bagus. Saya tahu dan kami tahu bahwa kami harus bisa mendapatkan tambahan 10 poin. Sekarang kami hanya perlu meningkatkan detail permainan kami," katanya.
Chelsea akan kembali dihadapkan dengan pertandingan ringan di akhir pekan.
Mereka dijadwalkan menghadapi Hull City di putaran keempat Piala FA musim ini. .



Source link