Bos Chelsea Frank Lampard dilaporkan telah mengubah prioritas transfer timnya sebelum akhir jendela transfer. Pelatih telah meminta manajemen Chelsea untuk mengamankan striker baru dalam waktu dekat.

Chelsea dikabarkan akan menghabiskan beberapa pemain bulan Januari ini. Lampard dikabarkan tidak puas dengan kinerja Chelsea yang tidak konsisten dalam dua bulan terakhir.
Ada beberapa posisi yang ditargetkan oleh Lampard. Ada seorang striker, bek tengah dan gelandang serang yang dikabarkan ingin membawanya ke London Barat.
The Sun melaporkan bahwa Chelsea mulai mengubah rencana transfer mereka. Lampard dikabarkan hanya ingin mendatangkan striker baru dalam waktu dekat.
Menurut laporan itu, Lampard mengubah prioritas transfernya menjadi striker.
Dia melihat bahwa di pasar transfer yang tersisa dalam waktu kurang dari tiga hari, akan sulit untuk mendatangkan tiga pemain baru. Untuk itu dia fokus hanya pada satu posisi.
Striker dipilih karena saat ini Chelsea kehilangan Tammy Abraham yang cedera sehingga mereka membutuhkan amunisi tambahan di lini serang mereka.
Menurut laporan yang beredar, ada dua striker yang berusaha membawa Chelsea di sisa pasar transfer ini.
Nama pertama adalah Edinson Cavani. Striker tersebut telah dikonfirmasi oleh Frank Lampard adalah pemain yang ingin ia bawa ke Chelsea.
Nama kedua adalah striker RB Leipzig, Timo Werner. Lampard tertarik untuk mendatangkan striker yang merupakan salah satu striker paling tajam di Bundesliga.
Lampard sendiri dikabarkan tidak akan ragu untuk mendatangkan striker baru.
Dia dilaporkan diberi dana transfer sekitar 150 juta pound untuk belanja pemain musim dingin ini. .



Source link