Willian diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya di Chelsea. Itu saja untuk bergabung dengan Barcelona musim depan.

Willian, 31, adalah salah satu pemain penting di Chelsea. Kontrak Brasil dengan The Blues akan berakhir pada 30 Juni 2020, atau akhir musim ini.
Chelsea sebenarnya telah mencoba memperbarui kontrak pemain yang dapat beroperasi sebagai gelandang sayap atau gelandang serang. Namun, seperti dilansir Marca, ia saat ini menginginkan perubahan suasana.
Willian menginginkan tantangan baru. Barcelona, ​​yang tertarik menggunakan layanan Willian, bisa menjadi pelabuhan berikutnya.
Barcelona telah menunjukkan minat mereka pada Willian. Barcelona bahkan telah bertemu agennya beberapa kali untuk mencoba membuat kesepakatan.
Barcelona hampir mendapatkan Willian pada musim panas 2018. Namun, operasi transfer tidak pernah menjadi kenyataan.
Musim panas mendatang, sepertinya Barcelona hanya akan mendapatkan Willian.
Willian direkrut oleh Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada Agustus 2013. Mereka membeli mantan pemain dan Corinthians dan Shakhtar Donetsk seharga £ 30 juta.
Dia telah mencetak 57 gol dalam 322 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi.
Willian berada di bawah agensi yang sama dengan Philippe Coutinho, yaitu Sport Invest. Saat ini, mantan pemain Liverpool itu dipinjamkan ke Bayern Munich.
Chelsea tahu Willian siap pergi. Namun, mereka menolak untuk merilisnya di bursa saham Januari ini. Sebab, Chelsea tidak memiliki banyak opsi pemain.
Namun, Chelsea tidak akan bisa mencegah Willian terbang ke Barcelona musim depan. .



Source link