Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengakui bahwa performa kandang mereka musim ini tidak cukup baik. Karena itu, The Blues harus meningkatkan performa kandang mereka.

Chelsea seringkali sulit untuk menang ketika bermain di depan pendukung mereka sendiri. Mereka bahkan menyerah dari tim tingkat bawah seperti Southampton, Bournemouth dan West Ham di Stamford Bridge.
Rangkaian hasil minor juga memengaruhi posisi Chelsea di klasemen Premier League. Mereka kini menempati tempat keempat dengan nilai 41.
Setelah liburan musim dingin, Chelsea akan memainkan tiga pertandingan besar di kandang. The Blues akan tiba di Manchester United, Tottenham dan Bayern Munich dalam sembilan hari.
Azpilicueta mengakui bahwa kinerja mereka di rumah tidak cukup baik. Namun, dia bertekad untuk memperbaikinya.
"Kami belum membuat Stamford Bridge sekokoh yang kami inginkan tahun ini," kata Lampard di situs resmi Chelsea.
"Ini adalah waktu terbaik untuk memulihkan soliditas ini, dengan tiga pertandingan besar berturut-turut di kandang di mana kami dapat menunjukkan bahwa kami siap dan mampu menjadikan Stamford Bridge tempat yang sulit untuk datang."
Chelsea memenangkan kemenangan atas Burnley dalam pertandingan kandang terakhir mereka di panggung Liga Premier. Azpilicueta berharap tren ini akan berlanjut ketika menghadapi United, Spurs dan Bayern.
"Dengan para penggemar kami memiliki beberapa kekecewaan di rumah," lanjutnya.
"Ketika tiga pertandingan ini datang kami harus menghadapi mereka satu per satu, dan mudah-mudahan kami dapat membangun ini. Itulah kunci keberhasilan musim ini.



Source link