Rumah tangga Katty Butterfly sekarang diketahui memiliki masalah. Sebelumnya, suami Katty, Andri Tanuwijaya telah menyatakan keinginannya untuk bercerai dari istrinya.
Katty juga mengindikasikan bahwa rumah tangganya dengan Andri terguncang oleh masalah karena ada orang ketiga. Selain itu, DJ Thailand memposting foto Andri ketika dia terlihat intim dengan seorang wanita bernama Shelley Soju.

Tiba-tiba publik juga menuduh Andri berselingkuh dengan Katty, dan menghujat Shelley sebagai perampas suami, alias penjahat. Tidak tinggal diam, Shelley baru-baru ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan Andri hanyalah teman.
"Aku sangat menyesal Katty memposting foto itu, meskipun mereka masih suami-istri," kata Shelley baru-baru ini. "Aku tahu Andri hanya sebagai teman yang baik, hanya seorang teman, aku telah (dikenal) 3 tahun lebih ya. Andri adalah orang yang ramah, jadi hanya bercanda, tidak ada (perasaan cinta)."
Video pernyataan Shelley diunggah kembali oleh akun gosip, Rabu (25/3). Tetapi netter menyoroti wajah Shelley, yang terlihat berbeda dari fotonya di Instagram.
"Kenapa begitu keren ??? Apakah kamu tampan di ig? Apa yang salah dengan layar ponsel saya bukan HD," kata akun @iqr *** aas. "Di pipi, pipinya benar-benar nyata …" kata akun @aura **** ra20. "Aku bertanya sebagian besar wajahnya. Aneh sekali," kata akun @ber ***** menang.
"Foto di IG sama di sini, operasinya jauh, dan ada yang sangat indah, video ini memiliki wajah aneh … cantik, DJ pergi ke mana-mana …" komentar akun @mly *** 611. "Wajah asli sekolah menengah benar-benar berbeda, tetapi ganti DJ Katty," lanjut akun @YEN ***** Watung.
Siapa Shelly Soju, Ini Foto Terbaru

Pasca Dituduh Merusak Rumah Tangga DJ Katty Butterfly, Shelley Soju Menyangkal Menjadi Orang Ketiga ditunjukkan lebih awal di 7uplagi.com.



Source link